Jl. Pahlawan Revolusi, No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430 (021) 86604409 / 081310045708

Timbangan Harga Alat Ukur Berat Benda

Alat ukur berat yang dapat menghitung berat telur, buah-buahan, sayur-sayuran, daging, dan lain-lain yaitu timbangan counting atau timbangan harga. Timbangan harga atau timbangan counting dapat menimbang beban maks 30 kg.

 Disebut dengan timbangan harga karena alat ukur berat ini mampu menghitung harga dan menampilkannya bersamaan dengan berat benda yang ditimbang.

Banyaknya para pengguna timbangan ini karena salah satu fitur yang diberikan yaitu kemudahan dalam penggunaan dan juga pembacaan hasil penimbangan. Dengan dilengkapi dengan fungsi perhitungan pengguna dapat melakukan beberapa penimbangan dalam satu waktu, sehingga dapat mempersingkat waktu.

Timbangan harga menggunakan baterai dalam pengoperasiannya. Baterai tersebut dapat digunakan hingga 30 jam dalam keadaan digunaan. Dan timbangan ini juga dapat digunakan dengan aliran listrik dengan tegangan masukan 220~240V. Dengan seperti itu, timbangan ini dapat menggunakan 2 tipe power untuk mengoperasikannya, yaitu dengan baterai (DC) atau arus listrik satu arah (AC).

Timbangan ini juga mempunyai fitur berupa layar tampilan LED dengan warna berbeda tergantung tipe timbangan itu sendiri. Layar tampilan yang disediakan cukup besar sehingga dapat dengan mudah dalam pembacaan hasil timbangan dan juga hasil perhitungan harga. Layar untuk unit total harga yaitu 6 digit, unit berat yaitu 5 digit, dan unit harga yaitu  5 digit. Dari setiap tipe, memiliki ukuran yang berbeda dari satu dengan yang lain.

Dan yang paling utama adalah fitur yang dapat melakukan perhitungan, baik perhitungan jumlah berat penimbangan maupun perhitungan jumlah harga pada saat penimbangan. Ketika menaruh barang pada timbangan harga akan muncul berbarengan angka berat benda tersebut, sehingga tidak perlu lagi mengatur harga.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      JAYA STAINLESS
      Logo