Jl. Pahlawan Revolusi, No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430 (021) 8613346 / 081310045708

Jasa Pembuatan Tiang Bendera Stainless Steel Terbaik di Jabodetabek

Kehadiran tiang bendera stainless steel dan besi membuat pilihan masyarakat semakin beragam. Jika dahulu kita hanya bisa mengibarkan bendera dengan bambu atau kayu, namun sekarang sudah tidak lagi. Berkat sejumlah keunggulan yang ditawarkan, tiang bendera jenis ini mulai menggantikan eksistensi bahan dasar kayu.

Selain lebih awet lantaran anti rayap, tiang bendera dari besi dan stainless steel juga lebih kokoh. Model yang terlihat elegan dan menarik, sangatlah pas dipajang di area publik atau perumahan. 

Nah bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan tiang bendera stainless steel dan besi, maka bisa mempercayakan kepada kami. Kami siap mengerjakan berbagai macam model dan tinggi tiang bendera, sesuai permintaan Anda. Cocok untuk perumahan, sekolah dan perkantoran.

Soal harga, kami memberikan penawaran menarik kepada konsumen dimanapun Anda berada. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tinggi Tiang Bendera Standar

Sebelum masuk ke dalam pembahasan inti, sebaiknya Anda memahami terlebih dahulu berapa ukuran tinggi tiang bendera yang sesuai peraturan. Baik itu tinggi bendera pramuka, sekolahan ataupun kantor.

Yang membedakan tinggi tiang bendera adalah peletakannya. Apakah diletakkan di dalam ruangan atau luar ruangan. Untuk tiang bendera di lapangan, tinggi minimal adalah 10 meter dan maksimal 17 meter.

Sementara itu, tinggi tiang bendera di dalam ruangan maksimal 2 meter. Tinggi standar sebenarnya 45 cm, dengan diameter lingkaran atas 30 cm dan lingkaran bawah 50 cm. Dalam pembuatan tiang bendera indoor, ternyata masih ada ketentuan lain.

Yaitu, lingkaran bawah dan atas dihubungkan menggunakan 4 buah kaki. Di ujung tiang bendera diberi 5 prisma terpotong setinggi 5 cm atau 5 prisma terpotong setinggi 10 cm, yang dibentuk layaknya ujung tombak.

Bagi tiang bendera di dalam ruangan berbahan dasar kayu, maka wajib dipelitur dengan warna coklat muda.

Setelah Anda memahami berapa tinggi tiang bendera standar, sekarang bisa berkontultasi dengan pihak jasa pembuatan tiang bendera stainless steel dan besi. Kira-kira berapakah tinggi ideal yang pas dipajang didepan rumah atau gedung kantor Anda.

Kelebihan Tiang Bendera Stainless dan Besi

Tiang bendera adalah komponen penting bagi sebuah gedung pemerintahan, sekolah maupun perkantoran. Ini akan menjadi tiang penyangga bendera merah putih, sebagai wujud cinta tanah air. Tidak heran, apabila permintaan akan tiang bendera selalu ramai.

Sebagai jasa pembuatan tiang bendera, kami merekomendasikan penggunaan bahan dasar stainless steel dan besi. Kedua bahan ini memiliki beberapa keunggulan antara lain:

1.    Desain menarik

Tiang bendera yang terbuat dari bahan stainless steel kelihatan lebih mewah, elegan dan menarik, jika dibandingkan dengan logam atau bambu. Kilauan yang terpancar dari tiang tersebut sangatlah khas dan membuatnya semakin bagus.

Cocok sekali diletakkan di depan gedung-gedung modern di daerah perkotaan. Begitupun ketika dipajang di rumah Anda.

2.    Kualitas terbukti bagus

Bukan sekedar menawarkan model tiang bendera yang keren, bahan stainless steel juga mampu menghadirkan kualitas unggulan. Tiang bendera menjadi lebih awet dan safety. Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir jika produk cepat rusak.

Karena kualitasnya sudah terjamin, sehingga Anda cukup satu kali beli tiang bendera dan bisa digunakan untuk waktu lama.

3.    Mudah ditata

Menurut pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidang jasa pembuatan tiang bendera, bahan stainless steel lebih mudah untuk dipasang. Meskipun kokoh dan awet, namun bobotnya terasa lebih ringan dari besi.

Sehingga proses pemasangan tiang bendera bisa segera dilaksanakan. Tanpa perlu menunggu dalam waktu yang lama.

4.    Hemat biaya

Meskipun saat awal membeli biayanya terlihat cukup besar, namun sebenarnya tidaklah demikian. Material stainless steel yang digunakan mampu memberikan perlindungan, sehingga tidak mudah berkarat ataupun korosi.

Cukup sekali mengeluarkan biaya, tiang bendera yang kokoh bisa berdiri di depan gedung perkantoran untuk waktu lama. Tidak perlu sewa tiang bendera setiap kali memperingati hari-hari besar nasional.

Contoh Model Tiang Bendera Stainless

Jika Anda mulai tertarik dengan penawaran jasa pembuatan tiang bendera stainless steel, maka bisa melihat-lihat terlebih dahulu seperti apa sih hasil pengerjaannya. Gambar dibawah adalah 100% asli pesanan klien kami dan foto sesuai aslinya.

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      JAYA STAINLESS
      Logo