Jl. Pahlawan Revolusi, No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430 (021) 8613346 / 081310045708

4 Alasan Anda Harus Punya Tempat Sampah di Mobil

Tahukah Anda kalau memiliki tempat sampah di dalam mobil ternyata merupakan hal yang penting, lho. Bahkan, pemerintah pun telah menetapkan aturan terkait hal ini. Selain itu, adanya tempat sampah di dalam mobil juga dapat membuat mobil lebih nyaman ditumpangi. Tidak hanya itu, ada beberapa alasan lainnya kenapa Anda harus punya tempat sampah di dalam mobil. Simak, yuk

1. Sampah Makanan Tidak Dibuang ke Luar
Ternyata, salah satu daerah di Indonesia yang telah menerapkan aturan mobil wajib memiliki tempat sampah adalah kota Bandung. Kota ini telah menetapkan aturan tersebut sejak 2014 silam, lho. Bagi Anda yang tidak memilikinya ternyata bisa dikenai denda sebesar Rp250.000. Wah, cukup mahal, ya.

Padahal, adanya tempat sampah di dalam mobil, Anda bisa membantu mengurangi kebiasaan membuang sampah sembarangan. Selain itu, bila Anda makan di mobil, Anda bisa langsung membuangnya langsung ke tempat ini. Jadinya, Anda tidak perlu repot menyimpan sampah di dalam plastik, saku celana, maupun tas.

2. Mobil Lebih Bersih
Dengan adanya tempat sampah di dalam mobil, mobil pastinya akan menjadi lebih bersih. Jadinya, mobil juga yang Anda naikin pun akan lebih nyaman tanpa adanya berbagai sampah yang berserakan dan bau tidak sedap karena berbagai kotoran tersebut.

Tidak hanya itu, bila bagian dalam mobil kotor bisa menjadi sarang penyakit. Yuk,pastikan untuk selalu menjaga kebersihan mobil, terlebih bagi Anda yang memiliki anak-anak dan senang bepergian bersama.

3. Membersihkan Sampah di Mobil Menjadi Lebih Mudah
Menjaga kebersihan, khususnya pada jok mobil menjadi hal yang juga sangat penting, lho. Jok mobil yang kotor bisa membawa berbagai penyakit, salah satunya masalah kulit juga pernafasan.

Nah, dengan adanya tempat sampah di dalam mobil, maka Anda bisa membersihkan mobil lebih mudah dan cepat. Namun, pastikan bentuk tempat sampah yang Anda gunakan tidak terlalu besar ataupun kecil agar bisa diletakkan pada bagian dalam mobil.

4. Harga Tempat Sampah Mobil Terjangkau
Saat ini, model tempat sampah khusus mobil sudah memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Tenang saja, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan di mobil. Misalnya, bila mobil Anda sedan, maka Anda bisa memilih tempat sampah berukuran kecil, yang harganya pasti lebih terjangkau. Namun, jangan tergiur dengan harga tempat sampah yang terlalu murah, tetapi carilah yang paling berkualitas.

      JAYA STAINLESS
      Logo