Jl. Pahlawan Revolusi, No.22B, Pondok Bambu, Jakarta Timur-13430 (021) 8613346 / 081310045708

5 Cara Memaksimalkan Ruangan di Dapur Kecil dengan Mudah

METROPOLITAN.ID – Ruangan yang terasa sempit memang kerap menjadi masalah bagi para pemilik dapur kecil. Tapi, ternyata memaksimalkan ruang pada area dapur tidaklah sulit, lho. Yuk, coba intip beberapa tips mudah berikut agar dapur terlihat lebih luas dan Anda lebih leluasa saat memasak.

  1. Memanfaatkan Bagian Sudut Menjadi Rak
    Bila sudut ruangan dapur Anda masih kosong, Anda bisa menyulapnya dengan memberikan rak Anda bisa menggunakan rak berbentuk segitiga agar terlihat lebih minimalis. Namun, pastikan Anda menggunakan rak besi supaya lebih kokoh dan tidak cepat rusak.
  2. Jadikan Pintu Kabinet Sebagai Rak Bumbu
    Pintu kabinet atau lemari dapur juga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Caranya adalah dengan menggantungkan rak kecil di bagian belakang pintu. Rak ini bisa sebagai tempat untuk menyimpan berbagai bumbu dan peralatan dapur berukuran kecil, yang berbobot ringan.
  3. Manfaatkan Dinding untuk Menaruh Berbagai Peralatan Masak Selain area sudut, Anda juga bisa memanfaatkan dinding untuk menghemat tempat. Caranya adalah dengan menggunakan rel dan pengait yang ditempelkan pada dinding dapur. Anda bisa meletakkan alat-alat masak, seperti panci, wajan, dan centong. Namun, pastikan memakai material stainless steel dan besi supaya lebih kuat.

4. Merapikan Peralatan Masak Sesuai Fungsinya Cara berikutnya yang bisa Anda lakukan adalah merapikan semua peralatan masak sesuai fungsinya. Misalnya, mengelompokkan spatula, capitan, dan berbagai peralatan sejenisnya di dalam laci. Sedangkan untuk pisau, Anda bisa menggunakan tempat khusus supaya tidak berantakan.

5. Simpan Tempat Sampah Di Bawah Area Cuci Piring Agar dapur selalu terlihat rapi, Anda juga bisa memanfaatkan area di bawah tempat cuci piring. Area ini bisa Anda gunakan untuk meletakkan tempat sampah. Jadinya, bau sisa sampah makanan pun tidak menyebar ke seluruh ruangan.

Itu dia beberapa cara untuk membuat dapur terlihat lebih luas dan rapi. Nah, Anda bisa menemukan berbagai peralatan rumah tangga, seperti alat masak, tempat sampah, dan berbagai produk lainnya hanya di Ruparupa, lho.

Jual dan Produksi Tempat Sampah Stainless Indoor – Oudoor berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Jaya Stainless! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa custom logo.

Tempat sampah stainless

Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang

Dustbin siste injak cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum industri komersial seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara, taman kota (tempat sampah tanam stainless), pabrik, dan tempat umum lainnya. Seperti mini dan supermarket juga perhotelan, Anda juga dapat mengorder tong sampah dengan logo dan tulisan custom di Jaya Stainless sesuai keinginan.

Terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan sehingga saat ini cukup banyak dari konsumen kami yang membeli produk tong sampah stainless dalam jumlah satuan untuk keperluan rumah tinggal, tong sampah stainless memang didesain khusus agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.

Tempat sampah stainless

Jaya Stainless adalah produsen tong sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Hubungi kami melalui email di [email protected] whatsapp kami di 081310045708, 081574972709, 087881743863, 081380545127, atau menghubungi kantor kami di (021) 861-3346, 8601862, 86604702, 86604409.

https://youtube.com/watch?v=K7QRmflvEmo%3Ffeature%3Doembed
https://youtube.com/watch?v=AQaDiu2AmaY%3Ffeature%3Doembed
https://youtube.com/watch?v=h44QJG9Psv0%3Ffeature%3Doembed

Tags : tong sampah stainless, keranjang sampah keringtrash cansstainless trash cansstainless trash cansstampede binsstainless car binsstainless kitchen binsroom binsdry binshotel binsstainless binsstainless steel bins

      JAYA STAINLESS
      Logo