Lemari kaca cabinet multifungsi, penyimpanan barang dan makanan

Stainlesss steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk cabinet industri stainless dengan harga dan kualitas terbaik yang bisa anda temukan di jayastainless.com. Untuk informasi produk, anda dapat kami layani lebih cepat via whatsapp di 081310045708 atau via email responsif kami di [email protected].

Lemari kaca cabinet multifungsi, penyimpanan barang dan makanan

Lemari cabinet stainless adalah sebuah lemari penyimpanan yang dapat di gunakan untuk menyimpan barang berupa peralatan (tools) enginering atau makanan, lemari multifungsi ini terbuat dari bahan material 100% full stainless steel dengan konsruksi yang kuat dan terjamin aman dan higienis bila digunakan untuk makanan / food grade (jika digunakan untuk makanan kami rekomendasikan bahan khusus untuk industri makanan yakni SS304).

Cabinet stainless ini di lengkapi dengan kaca atau acrylic di bagian pintunya, agar di bagian dalam lemari dapat terlihat dengan jelas. Dengan tambahan roda sehingga lebih memudahkan kida dalam memindahkan lemari ke tempat tujuan.

Spesifikasi

  • Produk : Cabinet stainless (lemari penyimpanan barang dan makanan)
  • Ukuran : Standar (sesuai pesanan)
  • Dimensi : P100 x L50 x T130 cm
  • Kaki adjuster / roda dengan sistem rem pemberhenti
  • Material : Stainless steel
  • Kaca / acrylic
  • Dapat di pesan dengna model dan ukuran khusus
Selain itu kami juga menerima pembuatan cabinet stainless lainnya, dapat mengirimkan kami gambar atau desain cabinet yang di inginkan ke alamat email kami [email protected] atau kirimkan ke nomor whatsapp kami di 081319449301 / 081310045708.

lihat tiang display lainnya

KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : [email protected]

Rekomendasi “Produk industri yang kami produksi” :

Rak galon besi cat putih untuk industri dan kantor

Rak galon dengan bahan materal 100% besi finishing cat berwarna putih (bisa custom dengan warna lain) menggunakan mesin kompressor bertekanan tinggi untuk menjamin cat dapat melekat dengan sempurna sehingga warna menjadi jauh lebih awet, namun disamping dengan menggunakan mesin kompressor cat kami juga menawarkan opsi finishing coating untuk semua produk kami yang berbahan besi.

Rak galon dengan konstruksi terjamin kokoh ini banyak diorder oleh pabrik dan perkantoran untuk menstok ketersediaan air minum dalam galon untuk para pekerjanya, produk yang langsung kami produksi ini dapat diorder dengan desain hingga ukuran custom dan juga kami tawarkan dengan bahan material 100% full stainless steel.

Rak buku perpustakaan dan arsip kantor

Ini adalah rak buku yang paling banyak dicari untuk perpustakaan dan perkantoran untuk menyimpan arsip dan buku-buku dalam jumlah banyak, rak yang kami produksi dalam video terbuat dari bahan besi dengan finishing cat mesin kompressor atau coating namun jika anda menginginkan rak dapat sekaligus menjadi penghias ruangan yang menambah kesan mewah dan tahan karat anda dapat memilih rak buku dengan bahan stainless steel yang juga kami produksi.

Trolley pemanas makanan saji rumah sakit (food warmer trolley)

Trolley dengan sistem pemanas yang canggih dan berfitur lengkap dapat anda temukan di sini, anda juga dapat mencustom food warmer trolley ini dengan jumlah tray, ukuran, hingga desain yang dapat anda tentukan sesuai kebutuhan.

Trolley pemanas makanan yang berfungsi untuk menjaga kualitas gizi dan menghangatkan makanan ini bukan hanya digunakan dalam industri rumah sakit saja, akan tetapi banyak digunakan dalam perhotelan dan industri komersial pengolahan makanan.

Trolley pemanas makanan saji rumah sakit kapasitas 3 pintu (food warmer trolley)

Ini adalah pemanas makanan saji dengan kapasitas 24 tray, trolley merupakan order custom design dari salah satu rumah sakit di Jakarta. Anda juga dapat mencustom trolley penghangat makanan ini dengan jumlah nampan, desain, dan ukuran custom.