Apa itu Compression load cell?

Compression Load Cell.

Compression load cell merupakan sensor berat yang dipasangkan dengan jembatan timbang untuk mengukur berat dari beban kendaraan tersebut. Jembatan Timbang merupakan jembatan yang mempunyai fungsi untuk menimbang berat muatan truk logistik atau dll.

Load cell Compression ini sangat cocok digunakan untuk sensor berat pada jembatan timbang sebab load cell compression ini mampu merekam berat hingga 45ton.

Compression load cell yang mampu mengukur berat hingga 45ton ini sangat ideal untuk menimbang truk logistik yang melintas di perjalanan antar daerah di Indonesia. Compression load cell sangat akurat dan tepat dalam mengukur berat muatan pada truk.

Perawatan yang mudah dan dapat dikalibrasi menjadi hal penting dalam pemilihan load cell untuk jembatan timbang

Baca Juga : Mengenal komponen kompoten pada jembatan timbangan

Penggunaan jembatan timbang sangatlah penting dalam keselamatan pengguna jalan. Bayangkan saja jika tidak adanya jembatan timbang di Indonesia, Truk yang melintas antar daerah akan membawa barang banyak demi mengejar target dan tentunya sangat berbahaya jika truk yang digunakan di kuat membawa barang yang terlalu banyak itu dijalanan.

Pastinya akan membuat orang disekitarnya terluka ketika terjadi kecelakaan yang disebabkan truk.

Penggunaan jembatan timbang sangat diperlukanm untuk memberi sanki kepada sopir truk yang membawa berang yang over pada truk. Jembatan timbang sangat cocok terlebih jika sensornya menggunakan sensor load cell compression dari timbangan Indonesia.

Load cell sangat akurat dan tepat dalam mengukur berat benda dan tahan dari segala cuaca.

Timbangan Indonesia menjual berbagai produk load cell dan timbangan berkualitas dan terpercaya di Indonesia yang memiliki sensor berat yang sangat akurat. Load cell yang berada di Timbangan Indonesia memiliki barang berkualitas dengan harga murah dan berspesifikasi tinggi.